Konfirmasi pembayaran berhasil dilakukan, mohon tunggu konfirmasi dari tim kami.

Syarat dan Ketentuan

  1. Definisi
    1. Syarat dan ketentuan ini yang menjelaskan persyaratan di mana pengguna aplikasi Reprime 'Anda' menggunakan Layanan kami pada https://reprime.id .Syarat dan ketentuan ini harus dibaca dan di sepakati oleh Anda.
    2. Kebijakan privasi merupakan bagian dari layanan Reprime yang terkait keamanan dan privasi data Anda.
    3. Reprime merupakan layanan aplikasi produktivitas kerja berbasis cloud oleh PT Taman Media Indonesia (www.reprime.id).
    4. Cloud adalah sistem komputasi yang bekerja dengan menggunakan teknologi internet dan penyimpanan virtual. Istilah cloud (awan) merujuk pada storage yang terdiri dari sekumpulan server yang tersimpan rapi dan dikelola oleh penyedia layanan cloud.
    5. Email adalah merupakan sarana dalam mengirim surat yang dilakukan melalui media internet. Pada aplikasi Reprime, email dapat digunakan sebagai akses login pengguna.
    6. Informasi Rahasia berarti setiap data atau informasi yang berhubungan dengan kerjasama sebagaimana diungkapkan oleh Reprime dan PELANGGAN, baik dalam bentuk yang dapat dibaca dengan mesin, teks, gambar, foto-foto, desain, perencanaan, presentasi atau dalam bentuk lainnya, termasuk tetapi tidak terbatas pada informasi keuangan, know-how, proses-proses, ide-ide, penemuan-penemuan (baik yang dapat dipatenkan atau tidak), skematik rahasia dagang, teknologi, data intelijen pasar, pemasaran dan strategi bisnis lainnya dan informasi bisnis serta komersial lainnya yang sifatnya rahasia (baik dalam bentuk data atau bentuk lainnya).

  2. Ketentuan Layanan
    Syarat dan ketentuan pengguna kami ini merupakan hal-hal yang perlu diperhatikan, dibaca dan dipahami oleh pengguna Reprime dan bersifat mengikat, yang menjelaskan persyaratan di mana Anda menggunakan Layanan kami pada https://reprime.id .

  3. Daftar Isi
    Syarat dan ketentuan pengguna Reprime ini menjelaskan hal-hal berikut:
    Ketentuan umum, aktivasi akses Reprime, Absensi dengan Reprime, pengajuan cuti dengan Reprime, pengajuan klaim dengan Reprime, kirim laporan kerja dengan Reprime, privasi dan keamanan data Anda.

  4. Ketentuan Umum
    1. Seluruh pegawai dari perusahaan manapun dan email aktif dapat menjadi pengguna Reprime.
    2. Pegawai yang telah didaftarkan oleh perusahaan di aplikasi Reprime merupakan pengguna Reprime
    3. Untuk mengakses layanan aplikasi Reprime, pengguna dapat mendownload aplikasi di play store atau appstore dengan keyword "Reprime HR"
    4. Setiap 1 akses email hanya dapat digunakan untuk 1 pegawai
    5. Pengguna dapat melakukan kegiatan absensi, cuti, klaim, dan laporan kerja di Aplikasi Reprime ketika masa langganan aktif dan memiliki koneksi internet.
    6. Hal-hal yang dapat dipenuhi untuk menggunakan layanan aplikasi Reprime :
      • Alamat email harus dalam keadaan aktif
      • Nomor handphone, harus dalam keadaan aktif dan tidak terblokir
      • Jaringan data yang memiliki koneksi internet aktif
    7. Pengguna dan Password
      • Password diperlukan sebelum Anda masuk ke aplikasi Reprime untuk memastikan bahwa benar-benar Anda yang melakukan kegiatan di dalam Aplikasi Reprime
      • Password dapat diganti dengan cara klik lupa password atau konfirmasi ke admin untuk mendapatkan password baru
      • Anda wajib menjaga kerahasiaan password yang anda miliki.
    8. Pengguna dan Foto Profil
      • Foto profil digunakan untuk validasi face recognition pada saat kegiatan absensi.
      • Foto profil dapat diganti dengan cara mengajukan kepada admin perusahaan anda.
      • Anda wajib menggunakan foto profil dengan foto wajah anda (asli) untuk menghasilkan data absensi yang valid.
    9. Ketika Anda menggunakan sistem fake GPS maka secara otomatis aplikasi Reprime tidak dapat digunakan.

  5. Aktivasi Reprime
    1. Anda dapat melakukan aktivasi akun aplikasi Reprime dengan cara menghubungi admin perusahaan Anda atau jika ini pertama kalinya dan anda tidak memiliki perusahan silahkan bisa registrasi di https://reprime.id
    2. Setelah proses registrasi selesai, Anda akan mendapatkan akses via email yang telah terdaftar.
    3. Anda dapat download aplikasi di playstore atau appstore

  6. Absensi dengan Reprime
    Anda dapat melakukan serangkaian kegiatan absensi dengan aplikasi Reprime sebagai berikut:
    1. Absen masuk dan pulang, Anda dapat melakukan absen masuk dan pulang di aplikasi Reprime dengan secara otomatis data waktu, lokasi dan foto selfie akan terecod dalam sistem Reprime
    2. Mulai istirahat dan selesai istirahat, waktu istirahat anda akan terekam dalam sistem Reprime, apakah waktu Anda istirahat sesuai, kurang atau lebih dari waktu yang ditentukan.
    3. Mulai lembur dan selesai lembur, ketika Anda klik mulai lembur maka waktu akan otomatis terecord oleh sistem Reprime sesuai waktu di hanphone Anda yang kami sesuaikan dengan waktu server. Begitu pula dengan selesai lembur.

  7. Pengajuan cuti dengan Reprime
    Pengajuan cuti merupakan menu yang dapat digunakan Anda untuk mengajukan cuti kepada atasan dengan sistem Reprime sebagai berikut:
    1. Waktu yang diajukan adlaah waktu yang Anda pilih ketika mengajukan cuti, dalam bentuk range waktu 2 hari hingga batas maksimal kuota cuti yang Anda miliki
    2. Memilih kategori cuti, Anda dapat memilih kategori cuti yang telah disediakan oleh admin perusahaan Anda.
    3. Upload foto, sebagai validasi pengajuan cuti anda diwajibkan untuk melakukan upload foto pada sistem Reprime.
    4. Deskripsi cuti, anda dapat menuliskan deskripsi cuti sebagai bahan pertimbangan admin perusahaan Anda untuk melakukan approval.
    5. History dan status cuti, segala pengajuan cuti Anda telah tersimpan dalam sistem Reprime dan Anda dapat melihat pada Aplikasi untuk history dan status approval cuti yang Anda ajukan apakah approved, reject atau in proses.

  8. Pengajuan klaim dengan Reprime
    Berikut yang Anda dapat lakukan dengan pengajuan klaim:
    1. Waktu pengajuan, adalahs sesuai waktu saat anda melakukan pengiriman data pengajuan klaim.
    2. Waktu terjadinya klaim, merupakan waktu yang Anda bisa input pada aplikasi Reprime kapan klaim tersebut terjadi.
    3. Kategori klaim, Anda dapat memilih kategori klaim yang telah disediakan oleh Admin perusahaan Anda.
    4. Nominal klaim, nominal klaim yang dapat Anda ajukan mulai Rp 1 hingga sesuai kesepakatan atau kebijakan dengan perusahaan Anda.
    5. Upload foto, pada saat pengajuan klaim anda diwajibkan untuk upload foto bukti transaksi sebagai validasi data pengajuan klaim Anda.
    6. History dan status pengjuan klaim, Anda dapat memantau history dan status klaim yang telah Anda kirimkan apakah sudah di approve,reject atau masih in proses.

  9. Laporan Kerja
    Berikut yang dapat Anda lakukan saat mengirim laporan kerja dengan Reprime:
    1. Lokasi laporan kerja, lokasi akan otomatis terecord dari sistem sesuai dengan lokasi saat itu dengan bantuan Google Maps.
    2. Deskripsi laporan, Anda dapat menuliskan deskripsi kunjungan hingga 200 karakter setiap 1 laporan kerja.
    3. Waktu laporan, merupakan waktu saat anda mengirim laporan kerja (time by server Reprime)
    4. Histori dan status laporan kerja, semua loporan kerja yang Anda kirimkan akan tersimpan di aplikasi Reprime dan Anda dapat memantau status laporan kerja Anda, apakah telah di approve, reject tau in proses.

  10. Privasi dan Keamanan Data
    Reprime memiliki prisip privasi dan keamanan data yaitu : tidak menggunakan data anda untuk sebuah iklan, dan kami hanya meggunakan data anda untuk kepentingan kegiatan di lingkup aplikasi Reprime bukan untuk kepentingan komersil. Berikut yang kami lakukan untuk menjaga privasi dan keamanan data Anda:
    1. Dasar hukum privasi dan kemanan data
      Kami memproses data pribadi Anda untuk kepentingan pemrosesan data yang anda input dan menghasilkan output yang perusahaan Anda butuhkan demi kepentingan sah kami sebagai penyedia layanan.
    2. Data pribadi Anda yang kami butuhkan adalah:
      • Data akun dasar Reprime, meliputi nama, email, nama perusahaan, password, foto profil, dan nomor telfon.Kami akan menjaga data tersebut hanya untuk kepentingan perusahaan Anda dan tidak akan kami sebarkan untuk kepentingan komersil atau non komersil.
      • Data lokasi Anda, kami merecord data lokasi Anda ketika melakukan absensi, dan laporan kerja untuk kami proses dan kami laporkan kepada Admin perusahaan Anda.
      • Data aktivitas absensi, cuti, dan laporan kerja akan tersimpan dalam sistem Reprime dan tidak akan kami sebarkan untuk kepentingan di luar manajemen perusahaan Anda.
    3. Bagaimana kami menjaga kemanan dan memproses data pribadi anda ?
      • Kemanan enskripsi data
        Setiap data sensitif dikirim menggunakan tingkat enkripsi 256 bit SSL, salah satu standar enkripsi paling aman. 256 bit SSL merupakan teknologi yang digunakan oleh bank-bank untuk menjaga agar informasi akun Anda aman. SSL memastikan bahwa data yang diterima tidak mengalami perubahan dalam perjalanannya dan tidak dapat dibaca oleh pihak-pihak lain.
      • Penyimpanan data
        Reprime myimpan semua data di server Amazon Web Services (AWS). AWS merupakan Cloud Infrastructure as a Service paling dipercaya di dunia. Artinya, infrastruktur Reprime aman dan dijamin oleh AWS.
      • Backup data
        Data anda kami dicadangkan setiap hari, jadi Anda tidak perlu khawatir kehilangan data. Kami juga meninjau server, stasiun data, dan aplikasi di setiap hari oleh tim ahli kami sehingga setiap temuan dapat segera ditindaklanjuti.
      • Tidak ada iklan
        Dapat dipastikan pada aplikasi Reprime tidak ada iklan yang tayang selama Anda mengoperasikannya. Hal ini dikarenakan tujuan kami bukan untuk mendapatkan keuntungan dari data yang kami miliki, namun untuk membantu Anda bisa melakukan rangkaian pekerjaan dengan Reprime dengan menyenangkan.

  11. Hapus Data
    Anda tidak bisa menghapus data pada akun Anda, mulai dari data akun dasar (nama, email, dan foto) atau data laporan absensi, cuti, klaim dan laporan kerja. Karena hal tersebut akan meningkatkan kecurangan atau ketidakakuratan data yang dihasilkan.

  12. Hapus Akun
    Anda dapat menghapus akun Anda dengan cara menyampaikan kepada admin perusahaan Anda disertai alasan yang dapat diterima oleh Admin perusahaan Anda.

  13. Pembayaran
    Segala bentuk pembayaran pada Reprime terkait akses aplikasi dapat dilakukan dengan akses admin atau bisa melakukan konfirmasi pembayaran pada https://reprime.id >> konfirmasi pembayaran

  14. Perubahan pada syarat dan ketentuan ini
    Kami akan meninjau dan dapat memperbarui syarat dan ketentuan ini dari waktu ke waktu. Setiap perubahan pada syarat dan ketentuan ini akan menjadi efektif ketika kami memposting syarat dan ketentuan yang direvisi pada halaman ini. Silakan periksa situs web kami secara berkala untuk melihat pembaruan atau perubahan pada syarat dan ketentuan kami.

  15. Pertanyaan atau Kendala Aplikasi
    Jika Anda memiliki pertanyaan tentang privasi dan kebijakan data kami, silakan hubungi https://wa.me/6285715668216
    Senin - Jumat 09.00 - 17.00
    Sabtu - Minggu*
    *untuk critical problem