Konfirmasi pembayaran berhasil dilakukan, mohon tunggu konfirmasi dari tim kami.

Syarat dan Ketentuan

  1. Definisi
    1. Syarat dan ketentuan ini yang menjelaskan persyaratan di mana pengguna aplikasi Reprime 'Anda' menggunakan Layanan kami pada https://reprime.id .Syarat dan ketentuan ini harus dibaca dan di sepakati oleh Anda.
    2. Kebijakan privasi merupakan bagian dari layanan Reprime yang terkait keamanan dan privasi data Anda.
    3. Reprime merupakan layanan aplikasi produktivitas kerja berbasis cloud oleh PT Taman Media Indonesia (www.reprime.id).
    4. Cloud adalah sistem komputasi yang bekerja dengan menggunakan teknologi internet dan penyimpanan virtual. Istilah cloud (awan) merujuk pada storage yang terdiri dari sekumpulan server yang tersimpan rapi dan dikelola oleh penyedia layanan cloud.
    5. Email adalah merupakan sarana dalam mengirim surat yang dilakukan melalui media internet. Pada aplikasi Reprime, email dapat digunakan sebagai akses login pengguna.
    6. Informasi Rahasia berarti setiap data atau informasi yang berhubungan dengan kerjasama sebagaimana diungkapkan oleh Reprime dan PELANGGAN, baik dalam bentuk yang dapat dibaca dengan mesin, teks, gambar, foto-foto, desain, perencanaan, presentasi atau dalam bentuk lainnya, termasuk tetapi tidak terbatas pada informasi keuangan, know-how, proses-proses, ide-ide, penemuan-penemuan (baik yang dapat dipatenkan atau tidak), skematik rahasia dagang, teknologi, data intelijen pasar, pemasaran dan strategi bisnis lainnya dan informasi bisnis serta komersial lainnya yang sifatnya rahasia (baik dalam bentuk data atau bentuk lainnya).
    7. Phinalty adalah hukuman yang diberikan kepada salah satu pihak yang mengakhiri hubungan kerja sebelum berakhirnya jangka waktu yang ditetapkan dalam sebuah perjanjian kerja. Hukuman yang diberikan adalah membayar denda kepada salah satu pihak.
    8. Penangguhan layanan adalah penundaan penggunaan layanan pada jangka waktu tertentu baik karena alasan internal perusahaan atau lainnya.

  2. Ketentuan Layanan
    Syarat dan ketentuan pengguna kami ini merupakan hal-hal yang perlu diperhatikan, dibaca dan dipahami oleh pengguna Reprime dan bersifat mengikat, yang menjelaskan persyaratan di mana Anda menggunakan Layanan kami pada https://reprime.id .

  3. Daftar Isi
    Syarat dan ketentuan pengguna Reprime ini menjelaskan hal-hal berikut:
    Ketentuan umum, aktivasi akses Reprime, absensi dengan Reprime, pengajuan cuti dengan Reprime, pengajuan klaim dengan Reprime, kirim laporan kerja dengan Reprime, hitung dan download slip gaji dengan Reprime privasi dan keamanan data Anda, keamanan dan privasi data, hapus data dan hapus akun, penyesuaian atau modifikasi sistem Reprime, biaya dan pembayaran, penghentian layanan, force majure, hak cipta, perubahan syarat dan ketentuan serta support Reprime.

  4. Ketentuan Umum
    1. Seluruh pegawai dari perusahaan manapun dan email aktif dapat menjadi pengguna Reprime.
    2. Pegawai yang telah didaftarkan oleh perusahaan di aplikasi Reprime merupakan pengguna Reprime
    3. Untuk mengakses layanan aplikasi Reprime, pengguna dapat mendownload aplikasi di play store atau appstore dengan keyword "Reprime HR"
    4. Setiap 1 akses email hanya dapat digunakan untuk 1 pegawai
    5. Pengguna dapat melakukan kegiatan absensi, cuti, klaim, dan laporan kerja di Aplikasi Reprime ketika masa langganan aktif dan memiliki koneksi internet.
    6. Hal-hal yang dapat dipenuhi untuk menggunakan layanan aplikasi Reprime :
      • Alamat email harus dalam keadaan aktif
      • Nomor handphone, harus dalam keadaan aktif dan tidak terblokir
      • Jaringan data yang memiliki koneksi internet aktif
    7. Pengguna dan Password
      • Password diperlukan sebelum Anda masuk ke aplikasi Reprime untuk memastikan bahwa benar-benar Anda yang melakukan kegiatan di dalam Aplikasi Reprime
      • Password dapat diganti dengan cara klik lupa password atau konfirmasi ke admin untuk mendapatkan password baru
      • Anda wajib menjaga kerahasiaan password yang anda miliki.
    8. Pengguna dan Foto Profil
      • Foto profil digunakan untuk validasi face recognition pada saat kegiatan absensi.
      • Foto profil dapat diganti dengan cara mengajukan kepada admin perusahaan anda.
      • Anda wajib menggunakan foto profil dengan foto wajah anda (asli) untuk menghasilkan data absensi yang valid.
    9. Ketika Anda menggunakan sistem fake GPS maka secara otomatis aplikasi Reprime tidak dapat digunakan.

  5. Aktivasi Reprime
    1. Anda dapat melakukan aktivasi akun aplikasi Reprime dengan cara menghubungi admin perusahaan Anda atau jika ini pertama kalinya dan anda tidak memiliki perusahan silahkan bisa registrasi di https://reprime.id
    2. Setelah proses registrasi selesai, Anda akan mendapatkan akses via email yang telah terdaftar.
    3. Anda dapat download aplikasi di playstore atau appstore

  6. Absensi dengan Reprime
    Anda dapat melakukan serangkaian kegiatan absensi dengan aplikasi Reprime sebagai berikut:
    1. Absen masuk dan pulang, Anda dapat melakukan absen masuk dan pulang di aplikasi Reprime dengan secara otomatis data waktu, lokasi dan foto selfie akan terecod dalam sistem Reprime
    2. Mulai istirahat dan selesai istirahat, waktu istirahat anda akan terekam dalam sistem Reprime, apakah waktu Anda istirahat sesuai, kurang atau lebih dari waktu yang ditentukan.
    3. Mulai lembur dan selesai lembur, ketika Anda klik mulai lembur maka waktu akan otomatis terecord oleh sistem Reprime sesuai waktu di hanphone Anda yang kami sesuaikan dengan waktu server. Begitu pula dengan selesai lembur.

  7. Pengajuan cuti dengan Reprime
    Pengajuan cuti merupakan menu yang dapat digunakan Anda untuk mengajukan cuti kepada atasan dengan sistem Reprime sebagai berikut:
    1. Waktu yang diajukan adlaah waktu yang Anda pilih ketika mengajukan cuti, dalam bentuk range waktu 2 hari hingga batas maksimal kuota cuti yang Anda miliki
    2. Memilih kategori cuti, Anda dapat memilih kategori cuti yang telah disediakan oleh admin perusahaan Anda.
    3. Upload foto, sebagai validasi pengajuan cuti anda diwajibkan untuk melakukan upload foto pada sistem Reprime.
    4. Deskripsi cuti, anda dapat menuliskan deskripsi cuti sebagai bahan pertimbangan admin perusahaan Anda untuk melakukan approval.
    5. History dan status cuti, segala pengajuan cuti Anda telah tersimpan dalam sistem Reprime dan Anda dapat melihat pada Aplikasi untuk history dan status approval cuti yang Anda ajukan apakah approved, reject atau in proses.

  8. Pengajuan klaim dengan Reprime
    Berikut yang Anda dapat lakukan dengan pengajuan klaim:
    1. Waktu pengajuan, adalahs sesuai waktu saat anda melakukan pengiriman data pengajuan klaim.
    2. Waktu terjadinya klaim, merupakan waktu yang Anda bisa input pada aplikasi Reprime kapan klaim tersebut terjadi.
    3. Kategori klaim, Anda dapat memilih kategori klaim yang telah disediakan oleh Admin perusahaan Anda.
    4. Nominal klaim, nominal klaim yang dapat Anda ajukan mulai Rp 1 hingga sesuai kesepakatan atau kebijakan dengan perusahaan Anda.
    5. Upload foto, pada saat pengajuan klaim anda diwajibkan untuk upload foto bukti transaksi sebagai validasi data pengajuan klaim Anda.
    6. History dan status pengjuan klaim, Anda dapat memantau history dan status klaim yang telah Anda kirimkan apakah sudah di approve,reject atau masih in proses.

  9. Laporan Kerja
    Berikut yang dapat Anda lakukan saat mengirim laporan kerja dengan Reprime:
    1. Lokasi laporan kerja, lokasi akan otomatis terecord dari sistem sesuai dengan lokasi saat itu dengan bantuan Google Maps.
    2. Deskripsi laporan, Anda dapat menuliskan deskripsi kunjungan hingga 200 karakter setiap 1 laporan kerja.
    3. Waktu laporan, merupakan waktu saat anda mengirim laporan kerja (time by server Reprime)
    4. Histori dan status laporan kerja, semua loporan kerja yang Anda kirimkan akan tersimpan di aplikasi Reprime dan Anda dapat memantau status laporan kerja Anda, apakah telah di approve, reject tau in proses.

  10. Hitung dan Download Slip Gaji
    Berikut yang dapat Anda lakukan saat mengakses payroll dengan Reprime:
    1. Parameter pendapatan dan potongan slip gaji dapat di atur formulanya di akses admin Reprime
    2. Perhitungan slip gaji dapat dilakukan dalam periode tertentu (mingguan/bulanan)
    3. Slip gaji dapat dikirimkan kapan saja dengan menu kirim slip gaji pada akses admin
    4. Slip gaji dapat di terima karyawan di aplikasi Reprime Mobile pada menu payroll
    5. Slip gaji dapat di download dalam bentuk PDF kapanpun pada aplikasi Reprime

  11. Privasi dan Keamanan Data
    Reprime memiliki prinsip privasi dan keamanan data yaitu tidak menggunakan data anda untuk sebuah iklan, dan kami hanya meggunakan data anda untuk kepentingan kegiatan di lingkup aplikasi Reprime bukan untuk kepentingan komersil.
    Berikut yang kami lakukan untuk menjaga privasi dan keamanan data Anda:
    1. Dasar hukum privasi dan kemanan data
      Kami sebagai penyedia layanan akan memproses data pribadi Anda untuk kepentingan pemrosesan data yang anda input dan menghasilkan output yang perusahaan Anda butuhkan. Data tersebut meliputi:
      1. Data akun dasar Reprime, meliputi: nama, alamat email, nama perusahaan, password, foto profil, dan nomor telepon. Kami akan menjaga data tersebut hanya untuk kepentingan perusahaan Anda dan tidak akan kami sebarkan untuk kepentingan komersil atau non komersil.
      2. Data lokasi Anda, kami mencatat data lokasi Anda ketika melakukan absensi, dan laporan kerja untuk kami proses dan kami laporkan kepada Admin perusahaan Anda.
      3. Data aktivitas absensi, cuti, laporan kerja, laporan penjualan, payroll, dan klaim akan tersimpan dalam sistem Reprime dan tidak akan kami sebarkan untuk kepentingan di luar manajemen perusahaan Anda.
    2. Tidak ada iklan
      Dapat dipastikan pada aplikasi Reprime tidak ada iklan yang tayang selama Anda mengoperasikannya. Hal ini dikarenakan tujuan kami bukan untuk mendapatkan keuntungan dari data yang kami miliki, namun untuk membantu Anda bisa melakukan rangkaian pekerjaan dengan Reprime dengan menyenangkan.

  12. Hapus Data
    Anda tidak bisa menghapus data pada akun Anda, mulai dari data akun dasar (nama, email, dan foto) atau data laporan absensi, cuti, klaim dan laporan kerja. Karena hal tersebut akan meningkatkan kecurangan atau ketidakakuratan data yang dihasilkan.

  13. Hapus Akun
    Anda dapat menghapus akun Anda dengan cara menyampaikan kepada admin perusahaan Anda disertai alasan yang dapat diterima oleh Admin perusahaan Anda.

  14. Penyesuaian atau Modifikasi
    1. Sistem reprime dapat di modifikasi sesuai dengan kebutuhan spesifik perusahaan Anda.
    2. Segala bentuk penambahan/pengurangan fungsi atau fitur Reprime termasuk dalam modifikasi sistem Reprime.
    3. Modifikasi sistem Reprime akan dikenakan biaya setup sesuai dengan kompleksitas sistem yang selanjutkan akan dibuat penawaran oleh tim marketing Reprime.
    4. Segala bentuk modifikasi aplikasi Reprime akan menjadi hak reprime sepenuhnya untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya menjadi satu bagian aplikasi reprime secara utuh dan penuh.
    5. Reprime berhak menjual kembali segala bentuk modifikasi yang telah dilakukan antara Reprime dan pelanggan kepada pihak lain.

  15. Biaya dan Pembayaran
    1. Biaya langganan Reprime berbasis usage dengan paket storage.
    2. Nominal biaya langganan sejumlah harga paket yang dipilih sesuai kesepakatan (belum termasuk PPN 11%).
    3. Biaya langganan dapat dibayarkan per bulan atau per periode tertentu sesuai kesepakatan
    4. Biaya langganan bulan pertama atau periode pertama berlangganan dibayarkan di awal setelah registrasi selesai dan tagihan telah diterima oleh Anda.
    5. Biaya langganan bulanan untuk bulan kedua dan seterusnya dibayarkan selambat-lambatnya setiap tanggal yang sama seperti bulan pertama dan tagihan diterima oleh Anda dengan lengkap dan benar minimal 3 hari sebelum tanggal jatuh tempo.
    6. Apabila tidak melakukan pembayaran maksimal 7 hari setelah masa periode langganan maka secara otomatis akun Reprime akan kami hentikan atau tidak dapat diakses hingga dilakukan pembayaran langganan kembali
    7. Biaya modifikasi Reprime dibayarkan satu kali di awal
    8. Tidak ada pengembalian dana atau piutang untuk layanan yang tidak selesai, pengembalian dana peningkatan/penurunan Layanan, atau pengembalian dana untuk bulan yang tidak terpakai dengan aplikasi.
    9. Pembayaran dapat di lakukan oleh Anda dengan cara transfer melalui nomor rekening yang tertera pada invoice.

  16. Penghentian Layanan dan Perjanjian
    Reprime dapat menghentikan layanan kepada Anda secara tiba-tiba apabila terjadi hal-hal sebagai berikut:
    1. Anda tidak melakukan pembayaran biaya langganan maksimal 7 hari setelah masa periode langganan dan invoice telah diterima.
    2. Anda melakukan unsubscribe dengan cara klik menu unsubscribe pada akses admin sistem Reprime dan memberikan alasan yang dapat diterima oleh Reprime
    3. Anda melanggar sebagian atau seluruh isi Syarat dan Ketentuan ini; dan/atau
    4. Anda melanggar sebagian atau seluruh dokumen yang berlaku lainnya.
    5. Perjanjian ini dapat diakhiri oleh salah satu Pihak dengan pemberitahuan tertulis paling lambat 7 (tujuh) hari kalender sebelumnya kepada Pihak lainnya dan wajib mendapatkan persetujuan tertulis sebelumnya dari Para Pihak.
    6. Apabila salah satu pihak melakukan pemberhentian layanan secara sepihak dengan alasan apapun dan masih memiliki sisa periode kontrak langganan, maka akan dikenakan biaya phinalty sebesar 25% dari sisa nominal langganan hingga kontrak selesai.
    7. Apabila Anda melakukan penangguhan layanan pada jangka waktu yang telah ditetapkan karena alasan tertentu maka biaya langganan selama sisa kontrak di bayarkan penuh per bulannya.
    8. Apabila Anda memiliki sisa uang langganan di REPRIME dan melakukan pembatalan penggunaan layanan Reprime, maka uang tidak dapat dicairkan kembali.

  17. Force Majure
    Yang dimaksud dengan keadaan kahar / force majeure adalah keadaan di luar kendali dan atau kekuasaan dari Para Pihak, huru-hara, epidemi, kebakaran, banjir, gempa bumi, pemogokan, perang, keputusan pemerintah atau instansi berwenang, tidak berfungsinya sistem di luar kekuasaan masing-masing pihak yang menghalangi secara langsung atau tidak langsung untuk terlaksananya Perjanjian ini. Dalam hal keadaan kahar / force majeure timbul, maka:
    1. Pihak yang tidak dapat melakukan kewajibannya akibat keadaan kahar / force majeure tersebut akan memberitahukan Pihak lainnya atas kejadian kahar yang berlaku sesegera mungkin paling lambat 5 (lima) hari kalender setelah terjadinya keadaan kahar / force majeure; dan
    2. Para Pihak akan bertemu dan diskusi untuk mencari jalan keluar terbaik untuk menekan atau mengurangi akibat yang mungkin timbul dan/atau telah timbul karena keadaan kahar / force majeure tersebut. Rapat di mana dilakukan dari waktu ke waktu sesuai kondisi dan kesepakatan Para Pihak.
    3. Dalam hal terjadinya satu atau beberapa kejadian atau peristiwa sebagaimana dimaksud ayat sebelumnya di atas yang menyebabkan pelaksanaan Perjanjian ini menjadi terlambat atau tidak dapat dilakukan sama sekali, maka segala kerugian yang timbul menjadi tanggung-jawab masing-masing pihak dan hal itu tidak dapat dijadikan alasan oleh salah satu pihak untuk meminta ganti rugi terhadap pihak lainnya, dengan ketentuan bahwa masing-masing pihak berhak untuk memutuskan Perjanjian ini jika keadaan kahar / force majeure tersebut berlangsung lebih dari 60 (enam puluh) hari kalender atau jangka waktu lainnya yang dapat disepakati bersama oleh Para Pihak.

  18. Hak Cipta
    1. Seluruh perangkat berupa aplikasi maupun seluruh fasilitas pendukungnya yang digunakan dalam rangka penyelenggaraan layanan ini merupakan hak milik Reprime.
    2. Semua Hak Kekayaan Intelektual dalam Reprime. Semua informasi dan bahan, termasuk namun tidak terbatas pada, Aplikasi lunak, teks, data, grafik, citra, merek dagang, logo, ikon, kode html dan kode lainnya dalam layanan ini dilarang untuk dipublikasikan, dimodifikasi, disalin, direproduksi, digandakan atau diubah dengan cara apa pun tanpa izin yang dinyatakan Reprime. Jika User melanggar hak-hak ini, Reprime berhak untuk membuat gugatan perdata untuk jumlah keseluruhan kerusakan atau kerugian yang diderita. Pelanggaran-pelanggaran ini juga bisa merupakan tindak pidana sebagaimana diatur oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku.

  19. Perubahan pada syarat dan ketentuan ini
    Kami akan meninjau dan dapat memperbarui syarat dan ketentuan ini dari waktu ke waktu. Setiap perubahan pada syarat dan ketentuan ini akan menjadi efektif ketika kami memposting syarat dan ketentuan yang direvisi pada halaman ini. Silakan periksa situs web kami secara berkala untuk melihat pembaruan atau perubahan pada syarat dan ketentuan kami.

  20. Pertanyaan atau Kendala Aplikasi
    Jika Anda memiliki pertanyaan tentang privasi dan kebijakan data kami, silakan hubungi https://wa.me/6281213733305
    Senin - Jumat 09.00 - 17.00
    Sabtu - Minggu*
    *untuk critical problem
Call / Whatsapp