Konfirmasi pembayaran berhasil dilakukan, mohon tunggu konfirmasi dari tim kami.

Solusi Terbaik dari Reprime untuk Anda

Reprime untuk Work From Home

Masa pandemi covid-19 mengharuskan beberapa perusahaan mengambil kebijakan work from home untuk karyawan mereka. Sehingga segala aktivitas di kantor tidak bisa semunya fleksibel dilakukan dirumah. Diantaranya absensi dan laporan kerja hanya bisa dilakukan di kantor jika masih menggunakan teknologi lama.Salah satu klien Reprime yang merasakan dampak tersebut adalah PT Dasa Wilis.

Bagaimana solusi terbaik dari Reprime untuk work from home PT Dasa Wilis?

PT Dasa Wilis merupakan perusahaan properti ternama yang berkantor di Semarang Jawa Tengah. Sebelum ada pandemi covid-19, PT Dasa Wilis menggunakan sistem absensi mesin sidik jari, namun masa pandemi ini mengharuskan karyawan work from home dimana lokasi rumah karyawan mereka tersebar di beberapa daerah di Indonesia. Jika masih menggunakan teknologi yang lama, tim PT Dasa Wilis tidak bisa memantau lokasi, dan waktu absen serta laporan progres pekerjaan setiap harinya dari rumah.

Reprime memberikan solusi yang tepat untuk masalah PT Dasa Wilis selama work from home dengan sistem aplikasi absensi online Reprime tim PT Dasa Wilis bisa memantau lokasi dan waktu absen karayawan secara realtime (geo tracking) serta dengan mudah mengetahui progres kerja karyawan mereka. Bahkan ketika masa pandemi covid-19 ini berakhir dan semuanya kembali normal, teknologi Reprime tetap relevan untuk digunakan di kantor atau remot work.

Rekap Data Otomatis

Reprime menyediakan rekap data otomatis mulai dari akumulasi kehadiran, lembur, cuti, dan ijin. Reprime menyediakan semua perhitungan tersebut dalam range waktu yang dipilih oleh admin. Dalam satu kali klik data telah siap untuk dilaporkan kepada atasan.

Bagaimana solusi terbaik dari Reprime untuk Kitabisa.com?

Sebelum menggunakan Reprime, Kitabisa.com menggunakan mesin absen dan manual absen sehingga admin HR harus melakukan rekap data absen setiap hari, dan diakhir bulan harus rekap summary data absensi per pegawai. Seringkali karyawan tidak berangkat tercatat berangkat atau sebaliknya sehingga mempengaruhi perhitungan payroll karena dasar perhitungan payroll dan performance karyawan salah satunya adalah jumlah kehadiran.

Reprime, kelola absensi dengan mudah untuk instansi pemerintahan.

Pemkab Lampung Tengah merupakan salah satu klien loyal Reprime. Sebelumnya klien kami ini menggunakan mesin fingerprint. Setiap bulan, pegawai UPTD melaporkan data absensi dari mesin absen di masing-masing lokasi kerja ke kantor Kabupaten dengan jarak yang cukup jauh untuk selanjutnya diolah kembali oleh pegawai administrasi di Kabupaten secara manual dengan ms excel.

Bagaimana Reprime membantu Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah?

Reprime menawarkan sistem absensi berbasis android dan ios, sehingga pegawai UPTD di lingkup Pemkab Lampung Tengah dapat melakukan absensi melalui handphone masing-masing, data absensi secara otomatis terekap dan terkirim ke sistem sehingga pegawai UPTD tidak perlu melaporkan data absensi mereka ke kantor Kabupaten. Pegawai administrasi di Kabupaten Lampung Tengah tidak perlu melakukan rekap data absensi. Simple bukan? hemat waktu, hemat tenaga, dan praktis.

Work Form Home? tidak masalah untuk Pemkab Lampung Tengah. Atasan tetap bisa pantau lokasi absensi pegawai secara realtime lohh!

Jangan ragu-ragu, Kini saatnya instansi Anda beralih ke teknologi absensi modern!